Munaslub Partai Golkar

Disindir Idrus, Agung Laksono: Kita Berkejaran dengan Waktu, Tidak Ada yang Terburu-buru

Menurut Agung, dukungan untuk diselenggarakannya Munaslub sudah berasal dari 34 provinsi agar dilaksanakannya pemilihan ketua umum Partai Golkar

Disindir Idrus, Agung Laksono: Kita Berkejaran dengan Waktu, Tidak Ada yang Terburu-buru
Tribunnews.com/ Fahdi Fahlevi
Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎ ‎Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menilai perlu segera dilaksanakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), mengingat waktu Pilkada akan terlaksana pada tahun depan.

"Tidak ada yang buru-buru, ini kita berkejaran dengan waktu, ini tugas negara karena pada 8 Januari sudah pendaftaran (kepala daerah)," tutur Agung seusai acara musyawarah kerja nasional Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Baca: Carilah Orang Golkar yang Terbaik di Antara yang Buruk

Menurut Agung, dukungan untuk diselenggarakannya Munaslub sudah berasal dari 34 provinsi agar dilaksanakannya pemilihan ketua umum Partai Golkar, dimana permintaan ini sebagai tindakan nyata dalam menyelesaikan persoalan di internal Golkar.

"Besok rapat ‎pleno DPP Golkar, kalau bisa pleno sudah memutuskan kepastian tanggal (Munaslub), kita harapkan pada 20 Desember 2017," ujar Agung.

‎Sebelumnya, Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan dalam pidatonya, tidak bisa dalam waktu satu minggu dilaksanakan munaslub setelah rapat pleno selesai karena harus melalui beberapa tahap lagi.

"Kata Pak Agung, rapat pleno bsok, kalau perlu lusa munas‎, itu bahasa aktivis, sabagai ketua dewan pakar Golkar saya yakin tidak begitu karena ada tahapan yang harus kita lalui," ujar Idrus.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved