Hari Ibu

Jokowi Peringati Hari Ibu di Raja Ampat

Presiden Jokowi akan menghadiri acara yang digelar pada pukul 09.00 WIT di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Presiden RI, Joko Widodo melihat progres rencana pembangunan tol trans Jawa sebelum meresmikan secara resmi Seksi IB (4,3 km), Seksi II (5,1 km) dan Seksi III (6,1) tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di gerbang tol Warugunung, Selasa (19/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagi ini, Jumat (22/12/2017), Presiden Joko Widodo bakal menghadiri puncak peringatan Hari Ibu ke-89 di Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Dijadwalkan, Presiden Jokowi akan menghadiri acara yang digelar pada pukul 09.00 WIT di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat.

Presiden akan hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Lima menteri perempuan era Kabinet Kerja juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Ibu kali ini, yaitu Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi,  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yambise.

Baca: Duh, Bule Australia Ini Laporkan Mantan Kekasihnya ke Polda Metro karena Sengketa Rumah

Kemudian Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.

Tak lupa, para Mama Mama Papua ikut serta hadir dan memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-89.

Selain memberikan sambutan pada acara ini, Presiden Jokowi juga direncanakan melakukan interaksi dengan mama-mama di ‘Pasar Kaget’ yang ada di lokasi acara itu.

Usai menghadiri acara tersebut dan menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan akan bertolak menuju Provinsi Bali guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved