Ahmad Doli: Kondisi Kesehatan Ade Komarudin Membaik

Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kunia berkesempatan menjenguk Ade Komarudin (Akom) yang terbaring sakit di RSPAD Gatot Subroto, S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kunia berkesempatan menjenguk Ade Komarudin (Akom) yang terbaring sakit di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Ahmad Doli mengatakan, saat ini kondisi mantan Ketua DPR Ri itu sudah mulai membaik paskaoperasi batok kepala akibat ada pendarahan pada Rabu (10/1/2018) kemarin.

Baca: Pengamat Prediksi Bukan Cuma Khofifah dan Airlangga yang Bakal Direshuffle Jokowi

Bahkan, kata Ahmad Doli, Akom sudah mulai merespon dengan gerakan-gerakan.

"menurut dokter dan kemudian kita lihat tadi situasinya semakin membaik ada reaksi. Ya mudah-mudahan semakin membaik," kata Ahmad Doli Kunia di di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Ahmad Doli juga mengatakan bahwa saat ini seluruh keluarga Akom baik istri, Netty Marliza serta anak-anak setia menemani diruang perawatan.

Selain itu, jajaran tokoh Partai Golkar seperti Yorrys Raweyai dan Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Ahmad Hafiz Zawawi juga terlihat di ruangan perawatan Akom.

Baca: Kapolri Usul Tunda Proses Hukum Calon Kepala Daerah

"Banyak, Ada bang Yorrys Raweyai, Pak Hafiz, ada keluarga semua lengkap. Istri dan anak-anak juga ada," terang Ahmad Doli.

Ahmad Doli juga memohon agar kondisi kesehatan Akom segera sehat dan pulih kembali.

"kita doakan lah ya. Semoga cepat sehat dan cepat pulih," harap Ahmad Doli.(*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved