Breaking News:

Tiba di Jakarta, Menhan AS Disambut Menteri Retno

Tak lama berselang, Menhan AS mengisi buku tamu yang ada di Gedung Pancasila. Setelah itu, dilanjutkan dengan pertemuan tertutup di Bilateral Room.

Tribunnews.com/Syahrizal
Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis malam ini tiba di Jakarta dalam rangka kunjungan kerja. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis malam ini tiba di Jakarta dalam rangka kunjungan kerja.

Pantauan Tribunnews.com, Mattis tiba di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri pada Senin (22/1/2018) sekira pukul 19.50 WIB bersama rombongan. Kedatangan Menhan AS ini langsung disambut Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi.

Tak lama berselang, Menhan AS mengisi buku tamu yang ada di Gedung Pancasila. Setelah itu, dilanjutkan dengan pertemuan tertutup di Bilateral Room.

Kunjungan Menhan AS ini untuk membahas koordinasi isu-isu terkini‎ dan beberapa kerjasama dengan Kementerian Pertahanan RI.

Baca: Dibakar Api Cemburu, Pria di Tangerang Tikam Kekasih Mantan Istrinya

James Mattis akan berkunjung ke Indonesia‎ pada 22 Januari sampai 24 Januari 2018, dalam agenda lawatannya juga akan bertemu beberapa menteri kabinet kerja.

"Pastinya nanti koordinasi, ada Menhan, kerjasama dengan Menhan akan dilihat nanti sejauh mana kesepakatan yang ada, dibahas antara kedua Menteri Perhananan," kata Retno.

Sementara terkait pesan yang akan disampaikan dari Indonesia ke Amerika, menurut Retno, akan dikomunikasikan beberapa posisi Indonesia terhadap isu-isu penting yang sedang mengemuka pada saat ini.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved