Breaking News:

Ketua Fraksi PKS Berharap Generasi Muda Peduli Terhadap Masalah Sosial

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menggelar ajang Kreativitas Generasi Milenial berupa lomba membuat vlog dan meme.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
Istimewa
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menggelar ajang Kreativitas Generasi Milenial berupa lomba membuat vlog dan meme.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Zuwaini mengatakan ajang kreativitas tersebut diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi kreativitas ide dan gagasan remaja dan generasi muda "zaman now".

Dalam ajang tersebut‎ 15 karya terbaik telah dipilih dari 350 karya yang masuk.

Baca: Bambang Soesatyo Ungkap Alasan Enggan Pakai Mobil Dinas Ketua DPR Berpelat RI 6

Baca: Takut Kualat, Bambang Soesatyo Tak Akan Gunakan Mobil Dinas Ketua DPR Berpelat RI 6

‎"Kami surprise dengan ratusan karya yang masuk. Semuanya kreatif dan menarik. Atas nama Pimpinan, Anggota, dan keluarga besar Fraksi PKS DPR RI, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta," ungkap Jazuli saat mengumumkan pemenang di kantor Fraksi PKS, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, (24/1/2018).

Melalui ajang kreativitas tersebut, Jajuli mengajak generasi muda atau "generasi zaman now" untuk memunculkan semua potensi kreatif yang dimilikinya tapi dalam frame dan semangat kepedulian kepada rakyat.

Baca: Eva Sundari Bantah Kecipratan Duit Suap Proyek di Bakamla

Baca: Stafsus Kepala Bakamla Ali Fahmi Disebut Sebagai Otak Suap Proyek Pengadaan Satelit Monitoring

"Fraksi PKS respek, apresiatif, dan mendorong kreativitas tersebut supaya terus tumbuh," ungkapnya.

Tujuan kedua, lanjut Anggota DPR Dapil Banten ini, Fraksi PKS mengajak generasi muda semakin aktif dan peduli terhadap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat.

"Dua tujuan ini sejalan dengan visi Fraksi PKS untuk mendidik dan menghadirkan pemimpin muda yang punya gagasan kreatif, inovatif, dan solutif untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan rakyat," katanya.

Jazuli berharap generasi muda zaman now tidak hanya kreatif tapi juga peduli terhap bangsanya, karena hal tersebut merupakanciri dan karakter kepemimpinan ke depan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved