Breaking News:

Korupsi di Kutai Kartanegara

Rita Widyasari Ungkap Curhat Miryam Selama di Sel, Suka Gosip dan Sedih Lihat Berita Tentang Hanura

Anggota DPR RI, Miryam S Haryani dan Bupati Nonaktif Kutai Kartanegara, Rita Widayasari‎ menjalin pertemanan yang cukup akrab.

youtube
Miryam S Haryani diperiksa penyidik KPK terkait kasus dugaan korupsi KTP elektronik, Rabu (10/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI, Miryam S Haryani dan Bupati Nonaktif Kutai Kartanegara, Rita Widayasari‎ menjalin pertemanan yang cukup akrab.

Keakraban mereka terjalin setelah berbulan bulan mendekam dalam satu sel yang sama di Rutan Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mereka juga sering melakukan kegiatan bersama mulai dari makan, nonton televisi hingga berbincang, senam, dan tertawa bersama-sama.‎

Ya, aktivitas itulah yang biasa mereka lakukan sebagai hiburan karena kehidupannya terbatas di balik jeruji besi.

"Hiburannya di dalam ya senam, makan, nonton tv, ngobrol, share kasus, dan yang lucu dan ringan lah buat tertawa," kata Rita, Rabu (21/2/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Lantas sebagai sesama perempuan, apakah keduanya senang bergosip?

Baca: Cerita di Balik Perdamaian Insiden Saweran Pelakor, Ovie Sempat Pingsan dan Nila Pun Menerimanya

Terdakwa kasus pemberian keterangan yang tidak benar saat bersaksi dalam sidang perkara korupsi pengadaan KTP-el, Miryam S Haryani, saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jalan Bunggur  Jakarta Pusat, Senin (13/11). Miryam divonis lima tahun penjara dan denda Rp200 juta subsider tiga bulan kurungan. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Terdakwa kasus pemberian keterangan yang tidak benar saat bersaksi dalam sidang perkara korupsi pengadaan KTP-el, Miryam S Haryani, saat menjalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jalan Bunggur Jakarta Pusat, Senin (13/11). Miryam divonis lima tahun penjara dan denda Rp200 juta subsider tiga bulan kurungan. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (Harian Warta Kota/Henry Lopulalan)

Dikonfirmasi itu, Rita langsung tertawa. Dia mengaku tidak suka gosip. Berbeda dengan Miryam yang menurut Rita senang menonton acara gosip.

"Bu Miryam paling suka nonton gosip, lalu ketawa-ketawa. Kalau saya sih sukanya nonton berita. Jadi kalau mau nonton berita, saya tunggu dia tidur. Karena kalau mau ganti Chanel gak boleh sama Bu Miryam‎," tutur Rita.

Rita juga menceritakan saat keduanya asyik menonton pengambilan nomor urut partai peserta pemilu pada akhir minggu lalu.

Miryam saat itu curhat pada Rita, dia sedih karena ‎Hanura mendapat nomor urut 13.

"Bahas kasus politik, kami masih suka bicara politik karena bentar lagi kan tahun politik. Pas nonton TV, Bu Miryam sedih, Hanura dapat no 13, gitu-gitu lah, kan Bu Miryam Hanura," tambahnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved