Breaking News:

Pilkada Serentak

Bahas Pilkada Jabar, Prabowo Gelar Pertemuan dengan PKS dan PAN

Rencananya, pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran, Jakarta Selatan

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) menunjukkan nomor urut usai pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu 2019 di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (18/2/2018). KPU resmi menetapkan nomor urut 14 partai politik nasional dan 4 partai lokal DI Aceh untuk pemilihan umum tahun 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadwalkan menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman dengan Ketua Umum PAN Zulkifi Hasan beserta sekjen dari tiga partai tersebut.

Rencananya, pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/3/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan membahas Pilkada Jawa Barat untuk koalisi ASYIK yang mengusung calon gubernur-wakil gubernur yang didukung koalisi tiga partai, yaitu Sudrajat- Ahmad Syaikhu.

Baca: Sosok Kepala BNN Baru Heru Winarko di Mata Ketua KPK

Berdasarkan pemantauan, di sekitar kediaman Prabowo sudah mulai ramai kedatangan dari tim koalisi. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup.

Ahmad Syaikhu-Sudrajat disebut sudah berada di dalam kediaman Prabowo.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved