Berkraf Berkomitmen Tingkatkan Kontribusi Ekonomi Kreatif dalam Pertumbuhan Ekonomi

komunitas kreatif dapat memanfaatkan tawaran ini untuk meningkatkan produk mereka sehingga berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi nasional

Berkraf Berkomitmen Tingkatkan Kontribusi Ekonomi Kreatif dalam Pertumbuhan Ekonomi
Istimewa
Deputi Infrastruktur Bekraf telah menggelar sosialisasi Bantuan pemerintah kepada para pemangku kepentingan ekonomi kreatif yang akan mengajukan Bantuan Pemerintah Deputi Infrastruktur Bekraf 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)  berupaya meningkatkan kontribusi ekonomi kreatif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di tahun 2018.

Langkah yang dilakukan dengan memberikan bantuan pemerintah kepada para pemangku kepentingan ekonomi kreatif, seperti  pemda kabupaten/kota, komunitas kreatif, lembaga adat, keraton, perguruan tinggi dank operasi di seluruh Indonesia.

"Yang difasilitasi meliputi revitalisasi infrastruktur fisik ruang kreatif, fasilitasi sarana ruang kreatif dan fasilitasi teknologi informasi&komunikasi," kata Deputi Infrastruktur, Hari Santosa Sungkari di Jakarta belum lama ini.

Deputi Infrastruktur Bekraf telah menggelar sosialisasi Bantuan pemerintah kepada para pemangku kepentingan ekonomi kreatif yang akan mengajukan Bantuan Pemerintah Deputi Infrastruktur Bekraf,  Rabu (28/2) di Jakarta.

“Kegiatan itu ditujukan agar calon pengusul agar dapat memahami dengan baik bagaimana proses dan tata cara mengajukan Bantuan Pemerintah Deputi Infrastruktur Bekraf untuk tahun anggaran 2018,' katanya.

Kegiatan ini dibuka KepalaBekraf, Triawan Munaf ini diadakan setelah pembukaan peneriman proposal dimulai 15 Februaril alu.

Direktur Fasilitasi Infrastruktur Fisik Bekraf Selliane Halia Ishak mengharapkan komunitas kreatif dapat memanfaatkan tawaran pemerintah untuk meningkatkan produk mereka sehingga berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved