Nanti Malam Sampaikan Orasi Kebangsaan, AHY: Saya Nggak Mau Spoiler

Agus Harimurti Yudhoyono enggan membeberkan apa yang akan ia orasikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat.

Nanti Malam Sampaikan Orasi Kebangsaan, AHY: Saya Nggak Mau Spoiler
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan usai pengukuhan Kogasma di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). SBY mengukuhkan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai Kogasma untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan membeberkan apa yang akan ia orasikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, Minggu (11/3/2018) malam.

AHY meminta para awak media bersabar dan mendengarkan saat ia berorasi nanti. Suami dari Anisa Pohan ini tidak mau dicap sebagai spoiler.

"Kita dengar saja lah (nanti malam). Saya nggak mau spoiler di sini, apa saja message, pesan, visi besar dan langkah-langkah Demokrat. Dan tentunya disitu, AHY juga ada di dalamnya," ujar AHY, ditemui di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Mengenakan jas biru warna kebanggaan Partai Demokrat, AHY tampak terburu-buru memasuki gedung.

Baca: Hari Kedua Rapimnas Partai Demokrat, AHY Siap Berikan Orasi Kebangsaan

Ia pun tidak menjawab dengan lugas, ketika disinggung mengenai ada tidaknya kode positif untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

Terkait elektabilitas PDI Perjuangan yang tinggi pun, ia tidak berkomentar banyak.

"Ya, kita lihat saja nanti. (Terkait elektabilitas PDIP yang tinggi) Alhamdulillah, kalau bagus Alhamdulillah. Itu perjuangan kita," kata AHY seraya meninggalkan awak media.

Baca: Dokter Tompi Beberkan Fakta Bahanyanya Meninggikan Hidung dengan Metode Tanam Benang

Sebelumnya, Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan melakukan orasi kebangsaan.

Berdasarkan jadwal agenda Rapimnas yang diperoleh oleh Tribunnews.com, AHY akan memberikan orasi kebangsaannya sekira pukul 19.20 WIB, pada para kader dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat hari kedua, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3).

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved