Breaking News:

Setelah Jadi Juara di Piala Presiden, Harga Burung Love Bird Agil Bara Setara Fortuner

Para kicau mania Kota Pagaralam patut berbangga hati, pasalnya salah satu pecinta burung kicau di Kota Pagaralam berhasil menorehkan prestasi yang san

TRIBUNNEWS.COM, PAGARALAM - Para kicau mania Kota Pagaralam patut berbangga hati, pasalnya salah satu pecinta burung kicau di Kota Pagaralam berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.

Agil Bara pemilik burung Love Bird dengan nama Bebek Sumatera berhasil menorehkan sejarah baru bagi para pecinta burung di Pagaralam dan Sumatera Selatan.

Pasalnya burung Love Bird miliknya berhasil mendapat juara pertama dalam lomba burung Kicau Piala Presiden 2018 yang digelar di Istana Bogor, Minggu (11/3/2018) kemarin.

Tidak hanya itu sejumlah prestasi lai juga pernah didapatkan burung tersebut.

Baca: Tidak Jujur, Setya Novanto Janji Sampaikan Perbuatan Irvanto pada Jaksa KPK

Selain itu, burung yang dibeli oleh Agil Bara pemiliknya ini dengan harga Rp 1.300.000 ini sudah pernah ditawar dengan harga Rp 300 juta.

Harga tersebut sebelum burung ini mengalahkan burung Love Bird asal Kalimantan Awe we yang dihargai Rp 1 Milyar.

Menurut Agil Bara, pemilik Bebek Sumatera, burung miliknya tersebut tidak terlalu mendapat perawatan spesial dari burung miliknya yang lain.

Namun setiap hari burung ini selalu diberi makan Apel Merah dan Sayur Sawi.

"Tidak ada perawatan khusus, tapi sejak ditangan saya burung ini selalu saya beri apel merah.

Bahkan dikatakan Agil, sebelum berangkat ke piala presiden burung ini pernah ditawar untuk ditukar dengan Mobil Toyota Fortuner.
Simak videonya di atas!(*)

Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved