Breaking News:

Ngaku Akan Disembelih Pendukung Jokowi, Arseto Setiadji Unggah 2 Video Ini

Dalam video berdurasi 59 detik itu, Arseto mengklaim mengetahui 'borok' pemerintahan sekarang ini.

Instagram/Arsrto Suryoadji
Arseto Suryoadji Pariadji atau Arseto Pariadji 

Video itupun akhirnya viral dan banyak tersebar di media sosial.

Banyak warganet yang geram dengan ulah Arseto dan memintanya membuktikan omongannya.

@kangzlamd Cyduk tuh orang yg bikin gaduh...

@ekaputra6645 Berkoar tanpa bukti #hoax.

@humaira979 Ini sih sudah kelewatan.. Sok jagoan ngomong belepotan..

@P3nj3l4j4h Buat Arseto Suryoadji:
Kalo emang ada bukti soal tiket pernikahan Kahiyang & Bobby dijual seharga 25 juta rupiah ya laporkan aja. Bongkar organ begundal yg marku-up begitu!!
Gue dukung klo bukti elu valid.
Tapi kalo cuma asumsi semata, ya siap² aja deh bro..

Ngaku Akan Disembelih
Dalam postingan Instagram terbarunya, Arseto mengaku ditelfon seseorang yang mengancam akan menyembelihnya.

Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya, Minggu (25/3/2018) malam.

Ia mengatakan sedang menuggu orang yang akan menyembelihnya itu di sebuah minimarket.

"saya memang dulu ditawari undangan anaknya Jokowi 1 undangan 25 juta. saya di telp pendukungnya mau disembelih saya bilang silahkan datang saya tunggu di kelapa gading. Tidak datang datang juga.

Halaman
123
Penulis: Wahid Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved