Breaking News:

Pilpres 2019

Deklarasi Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Demi Dongkrak Elektabilitas

Hal itu disampaikan Dondi saat deklarasi Presidium Nasional GNR di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Deklarasi Presidium Nasional Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Dondi Rivaldi menegaskan dengan terbentuknya kelompok relawan itu diharapkan bisa meningkatkan elektabilitas mentan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo jelang Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Dondi saat deklarasi Presidium Nasional GNR di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Baca: Pembunuh Punya Ciri Khas Beda dari Orang Normal

“Kami juga melihat elektabilitas Pak Gatot makin naik dalam beberapa survei Pilpres 2019 akhir-akhir ini. Kami harap dengan deklarasi, kerja para relawan bisa semakin meningkatkan elektabilitas beliau,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut setelah deklarasi itu GNR akan memperkuat konsolidasi di seluruh wilayah Indonesia.

Dondi mengklaim kini sudah ada relawan GNR di 19 provinsi di Indonesia.

“Setelah relawan berkonsolidasi dan bekerja kami harap elektabilitas beliau terus mengalami tren naik. Fokus kami adalah mendukung Pak Gatot menjadi pemimpin Indonesia,” pungkasnya.

Dondi menjelaskan bahwa GNR terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang seperti nelayan, pekerja, buruh, mahasiswa, petani, pedagang kaki lima hingga santri.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved