Pemilu 2019

Eggy Sudjana Resmi Jadi Caleg PAN

Eggy beralasan berlabuhnya dirinya pada partai berlambang matahari ini karena PAN dipandang menjadi partai yang menyatukan ideologi dan etika.

Eggy Sudjana Resmi Jadi Caleg PAN
Tribunnews.com / Fahdi Fahlevi
Eggi Sudjana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara sekaligus Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana resmi maju menjadi calon legislatif dengan bendera Partai Amanat Nasional atau PAN.

Hal tersebut disampaikannya pada konferensi pers di rumah PAN, Senopati, Jakarta Selatan bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Eggy beralasan berlabuhnya dirinya pada partai berlambang matahari ini karena PAN dipandang menjadi partai yang menyatukan ideologi dan etika.

"Ideologinya (PAN) karena banyak orang Muhammadiyah, berafiliasi dengan Muhammdiyah, ada sentuhan dan etika yang bagus di sini (PAN)," ujar Eggy, Kamis (12/4/2018).

Selain Eggy Sudjana, PAN memperkenalkan caleg lain seperti caleg seperti Syahganda Naigollan, mantan petenis Irawati Moerid.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais mengatakan secara resmi PAN telah membuka peluang pada siapa saja yang ingin menjadi caleg melalui perahu PAN.

Baca: Belum Tentukan Pilihan, PAN Gagas Koalisi Nasional

"Sosialisasi sekaligus informasi pencalegkan khusus DPR RI, kota, kabupaten, maupun provinsi. Harapan kami perjuangan bersama, merekrut seluas-seluasnya dan memenangkan pemilu," harap Hanafi.

Nantinya, ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan semua caleg yang terjaring akan mengikuti pelatihan agar mampu terpilih menjadi anggota legislatif.

"Bagi publik yang ingin berjuang bersama-sama pro rakyat, pro umat bisa mengunjungi website www.calegpan2019.or.id. Kita bekali agar terpilih," kata Zulhas.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved