Breaking News:

Pilpres 2019

Di Bondowoso, Spanduk Jokowi-Gatot Nurmantyo Mulai Bertebaran

Spanduk tersebut menampilkan foto Jokowi dan Gatot sama-sama mengenakan baju putih dan peci hitam.

Kompas.com/Winarno
Spanduk Jokowi dan Gatot Nurmantyo 

TRIBUNNEWS.COM, BONDOWOSO - Sejak dua hari terakhir, warga Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, dihebohkan dengan munculnya spanduk Presiden Joko Widodo ( Jokowi) yang berpasangan dengan Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

Dari pantauan di lapangan, spanduk tersebut tersebar di sejumlah titik di wilayah Kota Bondowoso, seperti di Jalan KIS Mangunsarkoro dan Jalan Santawi.

Baca: Dianiaya Begal Kejam, Ardonop Babak Belur, Mulutnya Robek

Spanduk tersebut menampilkan foto Jokowi dan Gatot sama-sama mengenakan baju putih dan peci hitam. Selain itu, terdapat tulisan "2019-2024".

“Kayaknya sudah dua hari terakhir ini, saya lihat spanduknya Pak Jokowi berpasangan dengan Pak Gatot,” ujar Samsul Tahar, salah satu warga Bondowoso, Minggu (22/4/2018).

Menurut Tahar, secara pribadi dirinya kurang tertarik dengan munculnya spanduk tersebut. “Saya ini pendukungnya Pak Jokowi, kok, ada spanduk begitu. Padahal, beliau sendiri belum menentukan pilihan siapa cawapres untuk periode mendatang,” katanya.

Dia berharap spanduk tersebut segera ditertibkan oleh pihak terkait yakni satuan polisi pamong praja (Satpol PP).

“Sebaiknya ditertibkan, agar tidak merugikan Bapak Presiden,” harapnya.

Warga Bondowoso lainnya, Bahri, juga mengaku kaget dengan munculnya spanduk tersebut. “Saya juga kaget waktu lewat, kok, banyak gambarnya Pak Jokowi- Pak Gatot,” ungkapnya. Bahri mengaku, tidak tahu menahu siapa yang memasang spanduk tersebut. “Tetapi di dalam spanduk tersebut tertulis Relawan Sedulur, saya juga tidak tahu siapa yang memasang dan kapan,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spanduk Jokowi-Gatot Bermunculan di Bondowoso", https://regional.kompas.com/read/2018/04/22/18350681/spanduk-jokowi-gatot-bermunculan-di-bondowoso.
Penulis : Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved