Breaking News:

Pilpres 2019

RSPN Resmi Sematkan Selendang Putih Kepada Gatot Nurmantyo Sebagai Tanda Dukungan Capres

Penyematan dilakukan saat RSPN dan Gatot bertemu langsung pada Senin (23/4/2018) malam di Menara Kompas

Dokumentasi RSPN
Ketua Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) menyematkan selendang putih kepada Gatot Nurmantyo sebagai tanda dukungan untuk maju sebagai capres di kontestasi Pilpres 2019 saat keduanya bertemu di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) resmi memberikan dukungan kepada mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo untuk menjadi capres 2019 melalui simbol penyematan selendang putih.

Ketua RSPN Rama Yumatha menjelaskan, penyematan dilakukan saat RSPN dan Gatot bertemu langsung pada Senin (23/4/2018) malam di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat.

Baca: Demokrat: Poros Ketiga Masih Memungkinkan

“Benar kami memberi tanda dukungan kehormatan bagi Pak Gatot untuk maju sebagai capres 2019 berupa penyematan selendang putih. Selendang adalah simbol penghormatan, putih adalah suci, dan nusantara adalah Indonesia, itu lah dukungan kami untuk mengantarkan Pak Gatot menuju RI 1 2019-2024,” ujar Rama kepada Tribunnews.com, Selasa (24/4/2018).

Rama menunjukkan seremonial pemberian selendang putih melalui beberapa foto.

Dari foto itu, Rama menjelaskan wajah Gatot Nurmantyo tampak sumringah yang menunjukkan optimisme untuk maju sebagai capres 2019.

Menurut Rama sosok Gatot dimunculkan untuk memberi opsi bagi masyarakat untuk memimpin Indonesia era 2019-2024.

Baca: Novanto: Semoga Diberikan Putusan Seadil-Adilnya

“RSPN mendukung Pak Gatot maju sebagai capres agar masyarakat Indonesia memiliki opsi baru di periode 2019-2024. RSPN serius mengusung beliau dengan melakukan kunjungan ke beberapa partai politik seperti PBB dan PKS secara mandiri,” katanya.

“Kunjungan kami lakukan agar parpol mendengar aspirasi masyarakat dan agar memiliki semangat sama mengusung Gatot Nurmantyo hingga sukses menjadi Presiden Indonesia 2019-2024,” pungkasnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved