Breaking News:

Apresiasi Lagu Bola Bola Bola, Menpora: Lagu ini Alat Pemersatu Bangsa Indonesia

Imam Nahrawi sangat mendukung penciptaan lagu berjudul Bola-Bola-Bola yang bertujuan sebagai alat pemersatu bangsa Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Content Writer

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sangat mendukung penciptaan lagu berjudul Bola-Bola-Bola yang bertujuan sebagai alat pemersatu bangsa Indonesia.

Pernyataan itu ia katakan dalam peluncuran lagu bertemakan sepakbola yang diciptakan oleh kolaborasi antara Eramono Sukaryo dan Michael Widyatmaka bersama Mic Project.

“Ini adalah karya luar biasa semoga bisa dinikmati, semoga sukses peluncuran lagu ini, sepakbola adalah alat pemersatu mari kita kawal bersama,” kata Menpora pada jumpa pers di Media Center, Kemenpora, Jakarta, Rabu (2/5/2018) sore.

Bahkan, dalam kesempatan itu, Menpora terlihat bernyanyi lagu bola-bola-bola bersama-sama, baik dalam alunan pop hingga dibawakan dengan alunan nada dangdut.

Menurutnya, musik dan olahraga akan lebih mudah menyatukan segala perbedaan, jika politik berjalan kotor maka seni dan budayalah sebagai sapu untuk membersihkan.

Menpora juga mengarahkan jika lagu Bola ingin di putar saat pembukaan atau saat pertandingan Asian Games agar segera berkomunikasi dengan Inasgoc.

“Pada prinsipnya semakin awal diboomingkan maka semakin bagus sehingga para remaja memiliki referensi baru terhadap lagu bola,” tambah Menpora.

Sementara itu, menurut pengamat musik dan entertainment Indonesia, Bens Leo, lagu bola bola bola akan menimbulkan rasa kesatuan yang tergambarkan dari liriknya.

“Lagu ini dan partisipasi kita semua adalah spirit kami mempersatukan Indonesia lewat sepakbola,” ucap Bens.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved