Muncul Spanduk PKS Dukung Khilafah, HNW: Itu Fitnah yang Terulang

Di akhir, Hidayat berharap agar polisi segera mengungkap siapa yang melakukan itu agar terwujud tahun politik yang bersih dan rasional.

Muncul Spanduk PKS Dukung Khilafah, HNW: Itu Fitnah yang Terulang
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Spanduk bertuliskan “Mempersatukan Umat Dengan Sistem Khilafah Islamiyah” dengan logo PKS ditemukan di JPO Serpong Utara, Kamis (7/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menegaskan beredarnya spanduk yang bertuliskan Khilafah Islamiyah dan berlogo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan fitnah yang terulang-ulang.

"Itu black campaign yang terulang-ulang dan fitnah terhadap PKS yang terulang-ulang semakin banyak fitnah semacam ini mendekati pilkada maupun pileg dan pilpres," katanya saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (8/6/2018).

Baca: Mabes Polri Selidiki Pemasang Spanduk PKS-Khalifah Islamiyah

Dia melanjutkan bahwa PKS sudah kenyang fitnah semacam itu dan menegaskan bahwa posisi PKS jelas bersama NKRI karenanya PKS berkali-kali menyampaikan itu bukan dilakukan oleh PKS.

"Di banyak tempat kader PKS banyak yang menurunkan dan di banyak tempat kami juga sudah melaporkan kepada polisi," dia memberikan penjelasan.

Di akhir, Hidayat berharap agar polisi segera mengungkap siapa yang melakukan itu agar terwujud tahun politik yang bersih dan rasional.

Sebelumnya, spanduk PKS yang mendukung khilafah ditemukan di Bekasi di akhir Mei 2018 lalu dan kembali ditemukan di Tangerang Selatan beberapa hari yang lalu.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved