Breaking News:

Pilpres 2019

SBY-Prabowo Bertemu Lusa Bahas Pilpres

Hinca mengatakan akan ada kejutan dalam pertemuan kedua Ketum partai tersebut nantinya

Kolase/TribunWow.com
SBY dan Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) untuk membahasa Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan akan digelar di Kediaman SBY, kawasan Kuningan, Jakarta, pada Rabu mendatang, (18/6/2018).
"Pokoknya ngomongin Pilpres. Ngomongin masa depan bangsa. Saya Kira ini ditunggulah oleh semua orang. Mungkin agak siangan kali (pertemuannya). Nanti Kita sesuaikan," ujar Sekretaris Jenderal Demokrat, Hinca Pandjaitan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (16/7/2018).

Hinca mengatakan akan ada kejutan dalam pertemuan kedua Ketum partai tersebut nantinya. Hanya saja Hinca tidak menjelaskan apa kejutan tersebut.

"Tanggal 18 kami siapkan pertemuan antara SBY dengan Prabowo, akan penuh kejutan," katanya.

Hinca mengatakan partainya kini memiliki tiga Opsi dalam Pilpres 2019. Opsi tersebut yakni merapat ke kubu Jokowi, bergabung dengan koalisi Gerindra, atau tidak dengan kedua-duanya.

Untuk itu hingga saat ini kata Hinca partainya terus menjajaki komunikasi dengan seluruh partai dalam membahas kemungkinan koalisi.

"Pertemuan dengan Pak Prabowo itu terakhir sekali. Masih ingat pertemuan diplomasi Nasgor di cikeas? Setelah itu engga pernah ketemu lagi. Hari ini akan ada pertemuan berikutnya. Sedangkan pertemuan dengan Pak Jokowi sudah berkali-kali," katanya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved