Pemilu 2019

Wakasad: Netralitas TNI Adalah Harga Mati

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan netralitas jajaranya dalam tahun Politik 2019.

Wakasad: Netralitas TNI Adalah Harga Mati
Tribunnews.com/ Ilham Rian Pratama
Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Tatang Sulaiman, dalam acara Silaturahmi Purnawirawan TNI AD di Gedung PPAD, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan netralitas jajaranya dalam tahun Politik 2019.

Tatang mengatakan dirinya akan menjaga marwah TNI AD dalam pesta demokrasi nasional tahun 2019.

"TNI AD juga akan bahu membahu bersama Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Netralitas TNI adalah harga mati," ujar Tatang dalam acara 'Silaturahmi Purnawirawan TNI AD di Gedung PPAD, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).

Baca: Berikan Stiker Aman Saji Asian Games 2018, Sandiaga Berharap Kuliner Indonesia Bisa Mendunia

Ia pun memberikan dukungan kepada senior-seniornya yang ingin maju dalam ajang perpolitikan Indonesia.

Tatang berharap para seniornya tidak menggunakan sisa-sisa kekuasaan untuk menghimpun kekuatan dalam upaya mencari dukungan suara.

Baca: TGB Mundur dari Partai Demokrat, Agus Hermanto: Barangkali Ingin Fokus Kampanye Mendukung Jokowi

"Saya hormati keputusan-keputusan para senior saya. Mereka-mereka yang ingin maju dalam legislatif maupun eksekutif. Saya yakin mereka akan menjaga nama baik bangsa dan negara, khususnya TNI AD," katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir Menkopolhukam Wiranto, Mantan Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno, dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved