Breaking News:

Cucu Jokowi Lahir

Bergegasnya Jokowi dari Bogor ke Jakarta Sambut Kelahiran Cucu Kedua

"Alhamdulillah, tadi jam 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat," ujar Jokowi

WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden Joko Widodo memberikan keterangan terkait kelahiran cucu keduanya di RSB YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo telah dikarunia cucu kedua, dengan jenis kelamin perempuan.

Berita bahagia tersebut disampaikan Presiden saat menjenguk kelahiran putri pertama pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

"Alhamdulillah, tadi jam 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat," ujar Jokowi.

Saat mengumumkan kabar bahagia itu, Presiden didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Bobby Nasution, dan ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby mengabarkan bahwa putri pertamanya itu lahir secara caesar dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 49 cm.

Bobby sendiri yang mendampingi Kahiyang Ayu ketika proses bersalin.

Baca: Januari-Juni 2018, Apple Bukukan Laba Rp 165 Triliun!

"Namanya nanti," jawabnya saat ditanyakan oleh para jurnalis yang hadir.

Sebelum ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana telah dikaruniai seorang cucu laki-laki dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda. Cucu pertamanya itu diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Diketahui, semalam Jokowi menjamu sembilan Sekretaris Jenderal partai pendukungnya untuk makan malam bersama di Grand Garden Resto Kebun Raya Bogor.

Makan malam bersama tersebut berlangsung satu jam setengah, dari pukul 19.10 WIB hingga 20.40 WIB.

Seusai pertemuan tersebut, Jokowi langsung menuju Istana Kepresidenan Bogor yang tidak jauh dari lokasi makan malam, namun belum sampai setengah jam di Istana, Jokowi langsung bergegas ke Jakarta untuk menemui putrinya yang akan melahirkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved