Sandiaga Doakan Tes Kesehatan Jokowi-Ma'ruf Amin Bisa Menginspirasi Rakyat

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno doakan uji kesehatan dari pasangan kompetitornya Jokowi-Ma'ruf Amin tak menemui kendala berarti.

Sandiaga Doakan Tes Kesehatan Jokowi-Ma'ruf Amin Bisa Menginspirasi Rakyat
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Sandiaga Uno 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno doakan uji kesehatan dari pasangan kompetitornya Jokowi-Ma'ruf Amin tak menemui kendala berarti.

Harapanya juga tes ini bisa memberikan contoh kepada rakyat Indonesia betapa pentingnya menjaga kesehatan.

"Harapannya sukses lancar, insya Allah prosesnya bisa menginspirasi rakyat indonesia bahwa menjaga kesehatan itu penting juga," kata Sandi di pantai Ancol, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga berharap dengan adanya tes kesehatan ini dapat menciptakan dan mendukung gaya hidup promotif-preventif. Yaitu upaya peningkatan kemampuan kesehatan, dan pencegahan dari penyakit yang tak diinginkan.

"Kita harapkan juga gaya hidup sehat promotif-preventif ini ada. Karena melakukan tes kesehatan ini bagian dari promotif-preventif," ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk uji tes kesehatan kandidat capres-cawapres 2019.

Sementara pasangan Prabowo-Sandiaga dijadwalkan melakukan uji tes kesehatan pada hari berikutnya, yakni Senin (13/8/2018) di rumah sakit yang sama.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved