Idul Adha 2018

Pembagian Paket Daging Kurban Melalui GrabExpress Raih Rekor MURI

Program ini membawa Grab satu langkah lebih dekat dengan visi kami untuk menjadi everyday super app

Pembagian Paket Daging Kurban Melalui GrabExpress Raih Rekor MURI
Istimewa
Pendiri MURI, Jaya Suprana menyerahkan penghargaan rekor MURI kategori pembagian paket daging kurban lewat layanan kurir online GrabExpress terbanyak dengan 5.000 daging kurban di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang kepada Agung Notowiguno, Presiden Direktur PKPU Human Initiative di Jakarta, Rabu (22/8/2018)> 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grab bersama PKPU Human Initiative  memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori pembagian paket daging kurban lewat layanan kurir online GrabExpress terbanyak.

Sebanyak  5.000 daging kurban di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang dalam rangkaian kampanye #KemenanganItuDekat yang mengajak masyarakat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di hari Iduladha 1439 H.

Pendistribusian daging kurban terlaksana berkat kerja sama Grab dan PKPU Human Initiative menyambut perayaan Idul Adha 1439 H dengan mengajak para pengguna Grab untuk bersedekah dan berbagi daging hewan kurban hanya dengan sentuhan jari melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program Sebar Qurban Nusantara (SQN) yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia mengatakan, program ini membawa Grab satu langkah lebih dekat dengan visi kami untuk menjadi ‘everyday super app’, yakni Grab menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Baca: Peristiwa Murid TK Pawai Bawa Senjata Replika, Kepsek TK Kartika Dicopot

"Kami harap inisiatif ini dapat membantu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menyebarkan rasa kemenangan dan keikhlasan berkurban,” kata Tri di Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Aan Suherlan, Ketua Program Sebar Qurban Nusantara, PKPU Human Initiative mengaku senang dapat kembali bermitra dengan Grab pada perayaan Idul Adha tahun ini untuk memberikan akses terhadap teknologi terkini.

"Juga adanya dukungan operasional kepada masyarakat dalam pengumpulan donasi dan membantu memudahkan masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban dan berdonasi dengan lebih mudah, aman dan terpercaya dengan dukungan teknologi,” katanya.

Melalui program ‘Grab Kurban’, para pengguna setia Grab dapat turut berdonasi kurban dengan memberikan likes di media sosial Grab dan bersedekah langsung lewat laman khusus donasi kurban PKPU yang kemudian akan disalurkan ke berbagai wilayah di Tanah Air dengan layanan GrabExpress.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved