Pilpres 2019

Maruarar Bersama Ribuan Warga Batak Ingin Menangkan Jokowi Tanpa Ujaran Kebencian

Rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang sudah teruji, berintegritas, bersih, berani mengambil kebijakan yang benar, serta merakyat

Maruarar Bersama Ribuan Warga Batak Ingin Menangkan Jokowi Tanpa Ujaran Kebencian
ISTIMEWA
Ribuan warga Batak yang tergabung dalam Batak Bersatu dukung Jokowi-Maruf Amin di Gedung Mulia, Jakarta, Minggu malam (30/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang sudah teruji, berintegritas, bersih, berani mengambil kebijakan yang benar, serta merakyat. Sifat-sifat ini pun berada di dalam diri Jokowi

Tak heran, dukungan kepada Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia terus berdatangan. Hal ini diungkapkan oleh politisi PDI Perjuangan yang juga salah satu tokoh Batak, Maruarar Sirait dihadapan ribuan warga Batak yang tergabung dalam Batak Bersatu dukung Jokowi-Maruf Amin di Gedung Mulia, Jakarta, Minggu malam (30/9/2018).

"Jokowi sudah memberikan bukti, bukan hanya menyampaikan janji. Rekam jejak Pak Jokowi membuktikan bahwa Pak Jokowi benar-benar Pancasilais ," ungkap Maruarar, yang disambut tepuk tangan yang bergemuruh.

Joko Widodo misalnya. sambung Maruarar, benar-benar mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hal in terbukti dengan pembangunan infrastuktur yang merata. Dan bukti nyata lain, saat ini, tidak ada perbedaan antara harga bahan bakar minyak (BMM) di Papua maupun di tanah Batak.

"Sebagai bangso Batak kita mendukung penuh Jokowi dan siap memenangkan Jokowi dengan benar, simpatik, tanpa ujaran kebencian dan hoax," tegas Maruarar, yang kembali disambut tepuk tangan meriah sekali.

Maruarar juga menambahkan bahwa keberpihakan dan perhatian Jokowi kepada masyarakat Batak sangat luar biasa sebagaimana pula perhatian dan keberpihakan Jokowi pada semua daerah di Indonesia.

Di bawah pemerintahan Jokowi misalnya dibentuk Badan Otorita Danau Toba dan menjadikan danau Toba sebagai salah satu 10 tujuan wisata utama di Indonesia.

"Pak Jokowi juga membangun Jalan Tol Medan - Binjai dan Jalan Tol Medan - Kualanamu-Tebing Tinggi yang merupakan jalan tol terpanjang di Sumatera Utara. Pak Jokowi juga membangun Bandara Silangit," jelas maruarar, yang merupakan tokoh Batak Sabam Sirait.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved