Breaking News:

Kedua Anak Diperum Nainggolan Sempat Ditidurkan oleh HS Sebelum Dibunuh Secara Keji

Sebelum dibunuh secara keji, dua anak Diperum Nainggolan yang terbangun sempat ditidurkan oleh pelaku pembunuhan, HS.

Penulis: Grid Network
Tribunnews.com/Irwan Rismawan
Pada Jumat, (16/11/2018), Haris Simamora (HS) telah mengaku membunuh keluarga Diperum yang diketahui masih keluarga korban. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukan, HS nekat membunuh keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Jawa Barat, karena kesal sering dimarahi.

Keluarga Diperum Nainggolan beserta istri dan kedua anaknya ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/11).

Dikutip dari Kompas.com, penyelidikan di lokasi kejadian menemukan bahwa pasangan suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37) mengalami luka benda tumpul.

Sementara anak-anaknya, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) tidak mengalami luka, tetapi kehabisan oksigen.

"Ada luka benda tumpul, dengan luka senjata tajam. Berbeda-beda yang suami dan istri pada leher, sedangkan untuk anak luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Indarto di lokasi.

Sementara itu, dikutip GridHot.ID dari Tribun Batam, Usai membunuh Diperum Nainggolan dan istrinya, Haris ternyata sempat membujuk keponakannya sebelum akhirnya membunuh kedua keponakannya.

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved