Reuni Akbar 212

Rocky Gerung dan Effendi Gazali Tanggapi Kolase Foto Prabowo-Jokowi di ILC terkait Aksi Reuni 212

Foto tersebut yakni sebuah foto kolase yang menunjukkan calon presiden (capres) nomor urut 1 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Rocky Gerung dan Effendi Gazali Tanggapi Kolase Foto Prabowo-Jokowi di ILC terkait Aksi Reuni 212
tribunnews
Rocky Gerung 

TRIBUNNEWS.COM - Acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan oleh TVOne Selasa (4/12/2018) meninggalkan kisah menarik.

Ada sebuah foto yang menarik perhatian sejumlah narasumber.

Foto tersebut yakni sebuah foto kolase yang menunjukkan calon presiden (capres) nomor urut 1 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, dengan latar belakang aksi reuni 212 yang digelar minggu kemarin di Monumen Nasional (Monas).

Narasumber yang turut mengomentari foto tersebut di antaranya Pengamat Komunikasi Politik Effendi Gazali dan Pengamat Politik, Rocky Gerung.

Tanggapan yang diberikan oleh Rocky Gerung juga turut disanggah olehPengamat Politik sekaligus mantan tim relawan Joko Widodo, Boni Hargens.

Dikutip TribunWow dari acara Indonesia Lawyer Club, Effendi tampak mengomentari kolase foto tersebut dengan sudut pandang yang cukup unik.

Sebagai pembicara pertama yang dipersilahkan untuk menyampaikan gagasannya, ia memilih memulai pembahasan dengan melihat gambar kolase foto Prabowo dan Jokowi.

"Tapi kalau boleh mulai gambar yang dibelakang tadi yang dipandu dengan lagu Sempurna nya Andra dan The Backbone, kalau disorot lagi ke belakang itu,"

"Gambar yang mempertemukan Pak Prabowo dan Pak Jokowi dengan latar belakang reuni 212 itu, gambarannya kurang lebih pertanyaannya begini, yang satu bertanya seberapa gugup anda dengan reuni 212 ini, sedangkan yang satu lagi pertanyaannya kurang lebih seberapa greget sebetulnya, 212 ini untuk elektabilitas anda selanjutnya," terang Effendi.

Effendi menilai jika kolase foto tersebut sudah cukup menggambarkan tema yang diusung dalam episode tersebut.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved