Balas Perhatian Wahid Husen, Fahmi Darmawansyah Pada Inneke Koesherawati: Beb Tolong Carikan Mobil

Inneke Koesherawati, menjadi saksi pada persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor, Rabu (19/12/2018).

Balas Perhatian Wahid Husen, Fahmi Darmawansyah Pada Inneke Koesherawati: Beb Tolong Carikan Mobil
Kolase Tribun Jabar (Tribunnews/instagram)
Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Artis dan istri Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati, menjadi saksi pada persidangan kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor, Rabu (19/12/2018).

Inneke Koesherawati mengaku, ia sering disuruh suaminya untuk membelikan kado atau barang jika ada rekannya yang berulang tahun.

Disuruh membelikan sesuatu, menurut Inneke Koesherawati merupaka hal biasa.

Begitu juga untuk Wahid Husen yang dianggapnya sudah baik. Fahmi pun meminta Inneke mencarikan mobil.

"Beb tolong carikan mobil Triton 4x4. Itu kata suami saya melalui ponsel. Katanya untuk diberikan kepada Pak Wahid. Awalnya mau cari yang second (bekas), saya menyuruh adik saya Ikke untuk mencari dan susah dapatnya, akhirnya membeli yang baru, karena harganya enggak jauh dari yang baru. Harga barunya Rp 427 juta, diskon 20 persen jadi Rp 407 juta," kata Inneke Koesherawati.

Baca: Senyum Inneke Koesherawati Saat Bertemu Sang Suami di Ruang Sidang

Mobil tersebut, kata Inneke Koesherawati, harus ditunggu sekitar tiga bulan. Ia tidak mengetahui pasti berapa lama mobil tersebut ada.

Setelah mobil tiba di Bandung, tepatnya di rumahnya di daerah Arcamanik yang diangkut menggunakan towing, Inneke Koesherawati meminta adiknya untuk mengantarkan mobil tersebut ke rumah Wahid Husen di Kabupaten Bandung.

"Menurut pengakuan adik saya, mobil tersebut langsung diterima oleh Wahid Husen. Selain mobil, suami saya juga meminta untuk membelikan sandal untuk istri Husen dan tas untuk hadiah ulang tahun rekan Wahid Husen," kata Inneke Koesherawati.

Kebaikan lain Wahid Husen yang diceritakan Fahmi Darmawansyah kepada Inneke Koesherawati ialah, Wahid Husen pernah memberika makanan kesukaan Fahmi Darmawansyah, yaitu soto.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved