Pertemuan SBY-Prabowo, Timses Jokowi: Bagus Kalau Naik Kuda Bersama

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto berkelakar, akan menjadi momen yang bagus

Pertemuan SBY-Prabowo, Timses Jokowi: Bagus Kalau Naik Kuda Bersama
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden 02 Prabowo Subianto, Jumat (21/12/2018).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto berkelakar, akan menjadi momen yang bagus kalau keduanya naik kuda bersama.

"Bagus kalau naik kuda bersama," ucap Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Hasto seraya tersenyum di Serang, Banten, Jumat (21/12/2018).

Hasto menduga pertemuan itu akan membahas persoalan kader Partai Demokrat yang diberi kebebasan untuk memilih pasangan calon presiden 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Ya, mungkin merespon sikap dari Pak SBY sebelumnya, yang telah membebaskan seluruh kader Demokrat untuk menentukan secada bebas, secara merdeka dengan hati nurani terhadap siapa yang mau dipilih," tutur Hasto.

Hasto menganggap pertemuan antar petinggi partai politik yang tergabug dalam satu koalisi.

"Tapi tentu saja, itu pertemuan yang wajar antara para Ketua Umum Partai Politik. Apalagi, Pak Prabowo sebagai capres. Itu hal biasa. Silaturahmi itu baik," kata Hasto.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved