Gaya Kasual Menteri ESDM saat Pantau Langsung Aktivitas Gunung Anak Krakatau

Menteri ESDM Ignasius Jonan tiba di Pos Pengamatan Gunung Api Anak Krakatau yang berada di kawasan Serang, Banten, pada Jumat (28/12/2018).

Gaya Kasual Menteri ESDM saat Pantau Langsung Aktivitas Gunung Anak Krakatau
tribunnews.com/Fitri Wulandari
Menteri ESDM Ignasius Jonan saat memantau Gunung Api Anak Krakatau menggunakan teropong bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, disela kunjungannya ke Pos Pengamatan Gunung Api Anak Krakatau di Serang, Banten, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memantau langsung aktivitas Gunung Anak Krakatau, yang longsoran materialnya beberapa waktu lalu mengakibatkan tsunami.

Ignasius Jonan tiba di Pos Pengamatan Gunung Api Anak Krakatau yang berada di kawasan Serang, Banten, pada Jumat (28/12/2018).

Saat hendak melakukan wawancara dengan awak media, ia sempat meminta pendapat kepada seluruh Wartawan yang hadir terkait penampilannya.

"Pakai kacamata (hitam) atau enggak?" ujar Jonan di dalam Gedung Pos Pengamatan.

Baca: Aroma Belerang Gunung Anak Krakatau Tercium hingga Posko Pantau Pasaruan

Para Wartawan sontak menjawab, "terserah pak, pakai aja, sudah ganteng."

Namun ia memutuskan tidak memakai kacamata itu.

Setelah selesai wawancara dengan awak media, Jonan pun langsung keluar menuju halaman pos, untuk pantauan Gunung Anak Krakatau menggunakan teropong.

Gayanya kasual. Ia memadukan kemeja navy blue dengan celana chino berwarna cokelat muda, serta sepatu pantovel hitam.(*)

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved