Tahun Baru 2019

Jelang Pergantian Tahun Prabowo Gelar Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum Difabel

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghabiskan pergantian tahun 2018 dengan doa bersama di kediamannya

Jelang Pergantian Tahun Prabowo Gelar Doa Bersama Anak Yatim dan Kaum Difabel
Tribunnews.com/Taufik Ismail
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghabiskan pergantian tahun 2018 dengan doa bersama di kediamannya Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Minggu, (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghabiskan pergantian tahun 2018 dengan doa bersama di kediamannya Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta, Selatan, Minggu, (31/12/2018).

Dalam doa bersama tersebut Prabowo mengundang sejumlah anak yatim dan kaum difabel. Doa bersama digelar di ruang tengah kediaman Prabowo. Duduk lesehan, Prabowo bersama anak yatim dan kaum difabel memanjatkan doa bersyukur dengan apa yang telah dilalui di 2018 dan harapannya 2019.

"Doa bersama para penyandang disabilitas, adik adik pengajian, dan anak yatim. Pada prinsipnya bersilaturahmi dengan mereka," ujar Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang ikut dalam doa bersama tersebut, Minggu, (31/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto berharap pada tahun 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan ridha Allah SWT.

"Semoga kebaikan dan ridha Allah SWT, selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Usai menggelar doa bersama di kediamannya, Prabowo kemudian menghadiri Muhasabah akhir tahun di Masjid At-taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari kediamannya.

Mengenakan kemeja biru lengan panjang lengkap dengan peci hitamnya, Prabowo berkomentar singkat usai menghadiri Muhasabah yang dihadiri tokoh ulama dan masyarakat sekitar. Ia berharap di 2019,kebaikan selalu menyertai rakyat Indonesia.

"Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan," pungkas Prabowo.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved