Breaking News:

Ahok Bebas

Suguhkan Beragam Hiburan, Ratusan Pendukung Ahok Padati RPTRA Kalijodo

Pantauan Tribunnews, ratusan warga pendukung Ahok berkumpul di salah satu spot di RPTRA tersebut sambil menampilkan sejumlah hiburan.

Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Perayaan yang dilakukan para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Utara, pada Kamis (24/1/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah menjalani masa tahanan selama hampir 2 tahun, para pendukungnya menggelar acara perayaan di sejumlah titik di Jakarta.

Satu diantaranya di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Utara, pada Kamis (24/1/2019) sore.

Pantauan Tribunnews, ratusan warga pendukung Ahok berkumpul di salah satu spot di RPTRA tersebut sambil menampilkan sejumlah hiburan.

Mulai dari gelaran musik akustik, hingga adanya sejumlah pendukung yang mengenakan pakaian adat salah satu daerah di Indonesia.

Namun menariknya, sebagian besar diantara mereka masih mengenakan kemeja kotak-kotak khas Ahok-Djarot saat momen Pilkada DKI.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Ahok akan hadir dalam agenda perayaan yang digelar para pendukung di salah satu RPTRA terbaik yang didirikan dalam masa kepemimpinannya saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Perlu diketahui, Ahok telah bebas pada hari ini, usai menjalani masa tahanan selama hampir dua tahun di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Sebelumnya, ia dinyatakan bersalah terkait kasus penistaan agama.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved