Dilantik sebagai Direktur ATKP Makassar yang Baru, Achmad Setiyo Diminta Sering Temui Taruna

“Kalau bisa setiap hari berada di lokasi. Bangunlah sistem yang baik agar kita semua bisa berjalan dan bekerja dengan sebaik baiknya,” ujar Djoko

Dilantik sebagai Direktur ATKP Makassar yang Baru, Achmad Setiyo Diminta Sering Temui Taruna
Dok. Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub
Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono siang ini, Senin (11/2/2019) melantik Achmad Setiyo Prabowo sebagai Direktur Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar yang baru 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris JeAnderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono melantik Achmad Setiyo Prabowo sebagai Direktur Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar yang baru bertempat di Ruang Kutai Gedung Karsa Kantor Pusat Kementerian Perhubungan.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono dalam keterangannya pada Senin (11/2/2019), meminta kepada Achmad Setiyo Prabowo agar turun langsung berinteraksi dengan para taruna di sana.

Baca: Taruna Tewas Dianiaya Senior, Direktur ATKP Makassar Dinonaktifkan

“Kalau bisa setiap hari berada di lokasi. Bangunlah sistem yang baik agar kita semua bisa berjalan dan bekerja dengan sebaik baiknya,” ujar Djoko Sasono saat pelantikan.

Permintaan tersebut menurut Djoko Sasono, agar kasus kematian seorang taruna bernama Aldama Putra Pongkala tidak terulang lagi.

“Sebagai pimpinan tertinggi saya minta bekerja lebih keras lagi. Tidak boleh ada lagi hal-hal yang terjadi seperti kemarin. Ini pelajaran yang menjadikan kita harus lebih dewasa dan kuat lagi,” tambahnya.

Baca: Aturan Ojek Online Bakal Berlaku, Kemenhub Klaim Tak Ada Penolakan dari Driver

Selain melantik Direktur ATKP Makassar, Sesjen juga melantik Direktur ATKP Medan dan Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang serta 16 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Djoko Sasono berharap agar seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kedisiplinan di masing-masing unit dengan melakukan pekerjaan secara benar dan baik.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved