Mantan Panglima Nato Diundang ke Hambalang

Ahmad Muzani mengatakan kedatangan mantan Panglima Pasukan Gabungan Nato di Kososvo pada kurun waktu 1994-2000 itu, untuk menjadi pembicara mengenai

Mantan Panglima Nato Diundang ke Hambalang
Ist
Undangan Mantan Petinggi Militer Amerika Serikat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Petinggi Militer Amerika Serikat Jenderal Purnawirawan Wesley Clark bertemu dengan Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat pagi,(22/2/2019).
Hal itu diketahui dari twitter Fadli Zon @fadlizon yang diposting siang ini.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kedatangan mantan Panglima Pasukan Gabungan Nato di Kososvo pada kurun waktu 1994-2000 itu, untuk menjadi pembicara mengenai pertahanan global.

"Enggak, itu mereka diundang untuk ceramah tadi pagi. ceramah tentang pertahanan dan trend global," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (22/2/2019).

Adapun pengundang mantan Panglima AD Amerika tersebut adalah Universitas Kebangsaan dimana Prabowo sebagai perwakilan dari yayasan universitas.

Baca: Cerita Saksi Gunakan Paranormal untuk Hadapi Hakim Kasus Korupsi

"Ceramah di depan khalayak. pak Prabowo kan punya mini teater di sana,"katanya.

Baca: Foto Prewedding Irish Bella Pakai Adat Minang, Dari Berwajah Serius Hingga Rangkul Tangan Ammar Zoni

Adapun dalam twitternya Fadli Zon berfoto selfie dengan Wesley. Foto tersebut kemudian diberi caption 'pagi td bersama Jenderal Wesley Clark,mantan Panglima Nato n Panglima AD Amerika Serikat seblm ceramah di Padepokan Garuda Yaksa'

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved