Ibu Ani Yudhoyono Sakit

Setelah Prabowo Giliran Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono

Kedatangan Sandi bersama rombongan, disambut SBY bersama putera sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Setelah Prabowo Giliran Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono
Ist
Cawapres Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah, Jumat, (22/2/2019).

Sebelumnya Calon Presiden Prabowo Subianto terlebih dahulu menjenguk Ani Yudhoyono pada Kamis pekan lalu (14/2/2019).

Berdasarkan siaran pers BPN, Sandiaga menjenguk istri ketua umum partai pengusungnya itu bersama Nur Asia Uno dan Mien Uno. Sandi tiba di rumah sakit pukul 14:11 waktu setempat usai Sholat Jumat di Tentera Diraja Mosque.

Sandi mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru. Sementara sang istri, Nur Asia dan ibunya, Mien Uno sudah di lobi rumah sakit.

Kedatangan Sandi bersama rombongan, disambut SBY bersama putera sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Oleh SBY, Sandi kemudian diberitahu soal perkembangan perawatan Ani Yudhoyono. Menurutnya kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter.

Baca: Kubu Jokowi: Hak Memilih Tak Boleh Terhambat Masalah Administratif

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," jelas SBY.

SBY minta maaf para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung. Karena pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

Sandi yang berbicara dengan SBY kurang lebih dari 30 menit itu berharap Ani segera diberi kesmebuhan sehingga bisa beraktifitas seperti sediakala.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, Dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatmennya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama,"

"Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin," kata Sandi.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved