Pilpres 2019

Polri Cek Video Anak Sekolah yang Nyanyi Lagu 'Pilih Prabowo-Sandi'

Mabes Polri masih melakukan pengecekan terhadap viralnya video anak sekolah dasar (SD) yang menyanyi lagu 'Pilih Prabowo-Sandi' di sekolahan.

Polri Cek Video Anak Sekolah yang Nyanyi Lagu 'Pilih Prabowo-Sandi'
Vincentius Jyestha
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri masih melakukan pengecekan terhadap viralnya video anak sekolah dasar (SD) yang menyanyi lagu 'Pilih Prabowo-Sandi' di sekolahan.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya juga masih mencari siapa yang memviralkan video tersebut. 

"Masih dicek, siapa yang viralkan, kemudian akan didalami dulu," ujar Dedi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019). 

Jenderal bintang satu itu mengatakan tim Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri tengah mengecek video yang viral di masyarakat tersebut. 

Baca: Murid SD Nyanyikan Pilih Prabowo-Sandi, Nurul Arifin: Hal Ini Kebangetan

Disinggung mengenai adanya kemungkinan pidana, Dedi mengaku belum mengetahuinya. Ia menyebut kepolisian akan melakukan pendalaman terlebih dahulu. 

"Ya, (tim Siber) lagi cek untuk video tersebut. (Terkait pidana) Belum, masih jauh. Nanti kan didalami dulu," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, video siswa SD menyanyikan lagu 'Pilih Prabowo-Sandi' beredar ke publik dan menjadi viral.

Dalam video yang viral itu, terlihat sejumlah siswa berseragam nampak menyanyikan lagu dengan lirik 'Ayo kita pilih Prabowo-Sandi'.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved