Pilpres 2019

Ma'ruf Amin Doakan Zulkifli Hasan Lekas Sembuh

Kiai Maruf mengatakan sebagai teman Zulkifli, ia mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Ma'ruf Amin Doakan Zulkifli Hasan Lekas Sembuh
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Cawapres KH Maruf Amin mendapat dukungan dari Relawan Kiai dan Santri (KISAN) di Lapangan Bulevard Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin mendoakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang sedang sakit.

Kiai Maruf mengatakan sebagai teman Zulkifli, ia mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

"Doain dong. Kan temen saya. Mudah-mudahan cepet sembuh. Dia kan temen saya," ucapnya di Lapangan Gedung Dakwah Banjar Sari, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).

Mustasyar PBNU itu juga menuturkan, walaupun Zulkifli mendukung Prabowo-Sandiaga, tetap harus mendoakan orang yang sedang sakit.

Kiai Maruf pun berkelakar Ketua MPR RI itu mau mendukungnya.

"Semua orang yang milih dan yang enggak milih ya didoain. Mudah-mudahan diberi kesehatan, dikembalikan kesehatannya, siapa tau dia mau mendukung saya," katanya.

Untuk diketahui, informasi Zulkifli Hasan tengah terbaring sakit diunggah melalui akun instagram cawapres 02, Sandiaga Uno yang menjenguknya.

Melalui akun twitter dan instagramnya, Sandiaga Uno menjelaskan, Zukilfi Hasan sakit dan dirawat di rumah sakit karena berjuang begitu keras.

"Saking berjuang begitu keras, Bang Zulkifli Hasan harus beristirahat di rumah sakit," ujar Sandiaga Uno melalui akun instagramnya, Kamis (28/2/2019). 

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved