Satu Anggota Mujahidin Indonesia Timur Tewas dalam Baku Tembak di Poso

Kontak senjata antara aparat dengan kelompok sipil bersenjata terjadi di Pegunungan Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (3/3/2019), satu anggota MIT tewas

Satu Anggota Mujahidin Indonesia Timur Tewas dalam Baku Tembak di Poso
Istimewa
Tim operasi Tinombala menembak mati Subron terdugs teroris jaringan Abu Sayyaf di Poso 

Kontak senjata antara aparat dengan kelompok sipil bersenjata terjadi di Pegunungan Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (3/3/2019), satu anggota MIT tewas dan satu lainnya diamankan aparat

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Kontak senjata antara aparat dengan kelompok sipil bersenjata terjadi di Pegunungan Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (3/3/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunPalu.com, satu orang tewas anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora tewas.

Sedangkan satu lainnya diamankan oleh aparat.

Kontak senjata belokasi di wilayah perkebunan Desa Padopi, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Sebelum terjdi kontak senjata, Tim Satgas Gabungan Intelijen (SGI) yang dipimpin Mayor Inf Aryudha menerima informasi ada 5 anggota kelompok MIT sedang istirahat di sebuah pondok.

Kemudian tujuh personel tim SGI berangkat menuju Desa Padopi berdasarkan informasi yang disampaikan sekitar pukul 11.39 Wita.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved