Blusukan ke Plaza Bandar Jaya, Jokowi dan Iriana Beli Mainan untuk Sedah Mirah serta Jan Ethes

Kedatangan Jokowi disambut riuh para pedagang maupun masyarakat yang berada di lokasi. Presiden pun menjadi sasaran untuk bersalaman serta foto

Blusukan ke Plaza Bandar Jaya, Jokowi dan Iriana Beli Mainan untuk Sedah Mirah serta Jan Ethes
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Seusai meresmikan ruas Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Joko Widodo blusukan ke Plaza Bandar Jaya, Lampung, Jumat (8/3/2019).

Jokowi dan Ibu Negara yang sama-sama menggunakan kemeja putih lengan panjang tiba di Plaza Bandar Jaya sekitar pukul 09.55 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut riuh para pedagang maupun masyarakat yang berada di lokasi. Presiden pun menjadi sasaran untuk bersalaman serta foto di dalam dan luar Plaza Bandar Jaya.

Saat melihat-lihat aneka dagangan, Iriana berhenti di salah satu toko membeli boneka dan sepatu untuk cucunya Sedah Mirah dengan nilai total Rp 75 ribu. 

Sementara Jokowi membeli mainan mobilan jenis truk untuk putra Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes.

Setelah blusukan dan berbelanja di Plaza Bandar Jaya, Jokowi dan rombongan kembali melanjutkan kegiatannya di Lampung

Diketahui, saat berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (2/3/2019) pagi, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan ke Pasar Sentral Kendari.

Jokowi dan Iriana mampir ke sebuah toko pakaian yang menjual baju-baju bayi. Di toko ini, mereka memilih baju terbaik untuk cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution.

Baca: Ribuan Pendukungnya Berteriak Histeris Sebut Nama Prabowo

Kantong belanjaan berisi baju untuk Sedah Mirah ditenteng sendiri oleh Iriana. Tidak hanya baju, sebuah mainan Helo Kitty terbuah dari plastik juga dibeli oleh Iriana.

Tidak lupa, Iriana membelikan mainan untuk Jan Ethes, cucu pertamanya. Mainan yang dipilih Iriana ialah sebuah bola plastik berwarna hijau.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved