Breaking News:

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival di Jembatan Ampera, Palembang

Presiden dan Iriana dijadwalkan menghadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Ampera, Kota Palembang.

KOMPAS.com/Ihsanuddin
Seorang ibu menerobos pengamanan Paspampres dan naik ke panggung peresmian Jalan Tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar. Ia langsung dusuk di hadapan Presiden Joko Widodo dan curhat soal masalah pembebasan lahan miliknya. Hal itu terjadi saat Jokowi meresmikan jalan tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, di Gerbang Tol Natar, Lampung Selatan, Jumat (8/3/2019). Video Perempuan Berkerudung Terobos Pengamanan Paspampres, Bersimpuh di Kaki Jokowi lalu Pingsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan serangkaian agenda kerja di Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (9/3/2019) usai berkunjung ke Provinsi Lampung.

Presiden dan Iriana dijadwalkan menghadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Ampera, Kota Palembang.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi kaum milenial untuk menjadi pelopor bijak berkendara.

Dari Palembang, Jokowi akan menuju Balai Pusat Penelitian Karet Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

Baca: Ketua Umum FBR Ungkap Alasannya Dukung Jokowi-Maruf Amin: Kita Kecewa Sama Pilkada DKI

Di tempat ini Presiden akan bersilaturahmi dengan para petani karet se-Provinsi Sumatera Selatan.

Selain menyerahkan bantuan bibit dan pupuk pertanian kepada para petani, rencananya Jokowi juga akan ikut menyadap karet langsung bersama para petani.

Petang harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang untuk terbang kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Diketahui, pada Jumat (8/3/2019), Presiden dan Iriana berada di Provinsi Lampung untuk meresmikan terminal baru Bandara Radin Inten II, tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, hingga deklarasi dukungan Jokowi sebagai capres nomor 01.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved