Andi Arief Terjerat Narkoba

AHY Sebut Sosok Andi Arief Masih Dibutuhkan Bangsa Indonesia

Menurutnya, Andi memiliki pemikiran yang kritis dan terbuka, serta dapat hadir di tengah masyarakat.

AHY Sebut Sosok Andi Arief Masih Dibutuhkan Bangsa Indonesia
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Andi Arief 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut Andi Arief masih diperlukan bangsa Indonesia.

Menurutnya, Andi memiliki pemikiran yang kritis dan terbuka, serta dapat hadir di tengah masyarakat. Meski, dia mengakui situasi hari ini sudah tidak sama lagi.

Kendati demikian, perjuangan-perjuangan Andi Arief selama ini untuk menyuarakan aspirasi masyarakat tidak dapat begitu saja ditampik.

"Saya berharap terus bagaimanapun tokoh-tokoh, figur-figur seperti Andi Arief terus hidup di tanah air dalam arti semangat terus hidup dan bisa membawa suasana yang baik lah untuk demokrasi kita," imbuhnya disela rangkaian kunjungan di Ulujami, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Mengenai surat pengunduran diri yang sudah disampaikan oleh Andi kepada Demokrat, Agus mengaku tidak terlibat secara langsung.

Baca: Pelaku Penusukan di Halte Transjakarta Setiap Hari Bawa Pisau

Pasalnya, saat ini surat tersebut sudah diproses oleh DPP Partai Demokrat melalui Sekjennya, Hinca Panjaitan.

"Tentu sedang diproses ya, diproses oleh DPP Partai Demokrat dalam hal ini Sekjen Pak Hinca Panjaitan yang menangani secara langsung. Saya akan lebih fokus untuk melakukan langkah-langkah pemenangan bagi Partai Demokrat di berbagai tanah air," ucap dia.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved