Pimpinan FBR Temui Jokowi di Istana Bogor

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim memimpin para pengurus bertemu dengan Jokowi di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor,

Pimpinan FBR Temui Jokowi di Istana Bogor
Theresia Felisiani
Bertempat di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2019) Presiden Jokowi menerima kunjungan Pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Jokowi menerima kunjungan pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2019) .

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim memimpin para pengurus bertemu dengan Jokowi di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Tampak Luthfi yang disambut pertama kali oleh Jokowi. Dia kemudian berfoto dengan Jokowi.

Menyusul Luthfi, para pengurus FBR, baik di pusat maupun para koordinator wilayah juga foto bersama Jokowi yang ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Baca: Jeblok di Piala Presiden 2019, Ezechiel Ndouassel Janjikan Persib Hal Ini di Liga 1 2019

Luthfi dan para pengurus FBR langsung menuju bangku yang telah disediakan.
Lanjut Luthfi membuka pembicaraan dengan Jokowi. Luthfi memperkenalkan para pengurus FBR kepada mantan Wali Kota Solo itu.

"Alhamdulillah berkat taufik hidayah dan Inayah dari Allah SWT, pada pagi hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Presiden," ucap Luthfi.

Sayangnya pertemuan Jokowi dengan pengurus FBR berlangsung tertutup. Usai pembukaan acara, awak media diminta meninggalkan ruang pertemuan.

Sebelum pertemuan Luthfi menyatakan kedatangan pihaknya ingin bersilaturahmi dan mengucapkan terima kasih kepada Jokowi, karena telah memberikan kepedulian kepada masyarakat Betawi.

"Hanya silaturahmi dan ucapan terima kasih atas kepeduliannya terhadap Betawi," kata Luthfi dalam pesan singkatnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved