Suap di Krakatau Steel

Dirut Krakatau Steel Terkejut Salah Satu Direksi Terjaring OTT KPK

Silmy Karim mengaku kaget atas tertangkap tangannya Direktur Teknologi dan Produksi Wisnu Kuncoro oleh KPK

Dirut Krakatau Steel Terkejut Salah Satu Direksi Terjaring OTT KPK
Gita Irawan
Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Silmy Karim bersama jajaran Direksi PT Krakatau Steel saat konferensi pers di Kantor Krakatau Steel, Kuningan Jakarta Selatan pada Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) Silmy Karim mengaku kaget atas tertangkap tangannya Direktur Teknologi dan Produksi Wisnu Kuncoro oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (22/3).

Silmy Karim menjelaskan tidak tahu-menahu mengenai kasus suap tersebut. "Saya selaku pimpinan dan rekan kerja prihatin, dan ini tentunya kita tidak ingin terjadi, kita pun cukup kaget," jelasnya pada Minggu (24/3) saat konferensi pers di Jakarta.

Silmy juga menegaskan Krakatau Steel akan tetap berjalan dan tidak terganggu dengan kasus penangkapan tersebut.

"Permasalahan ini tidak akan menurunkan kinerja KS. Saya sudah mengambil langkah antisipasi agar kami bisa memberikan yg terbaik tidak hanya untuk konsumen tapi juga mitra," tuturnya.

Baca: Remaja Masjid DMI Pantau Ceramah Bermuatan Politik

Asal tahu, KPK telah menahan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa, salah satunya adalah Wisnu Kuncoro. Penangkapan yang terjadi di daerah Tangerang tersebut diduga terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Krakatau Steel.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di KONTAN, dengan judul: Dirut Krakatau Steel mengaku terkejut salah satu direksi kena OTT KPK

Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved