Breaking News:

Sidang Perdana Gugatan ke Presiden Jokowi dari 9 Pengusaha di Palu Digelar Pagi Ini

Sidang perdana gugatan 9 pengusaha asal Palu kepada Presiden Joko Widodo dan sejumlah menterinya digelar di Pengadilan Negeri Kelas IA Palu,Senin pagi

TRIBUNNEWS.COM/Kolonel Sus Taibur Rahman
Prajurit TNI yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi Palu, Sigi dan Donggala mengerahkan sejumlah Alat Berat dari Satuan Zeni Tempur (Zipur) TNI AD dibantu instansi lainnya untuk meratakan daerah yang terkena dampak likuifaksi di Balaroa, Sulawesi Tengah, Senin (22/10/2018). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI/Kolonel Sus Taibur Rahman 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Sidang perdana gugatan sembilan pengusaha asal Palu kepada Presiden Joko Widodo dan sejumlah menterinya digelar di Pengadilan Negeri Kelas IA Palu , Senin (1/4/2019).

"Sesuai surat panggilan, sidang digelar pukul 09.00 Wita," ujar kuasa hukum penggugat, Muslim Mamulai kepada TribunPalu.com, Senin pagi.

Ke sembilan pengusaha itu kata Muslim, belum bisa dipastikan dapat di sidang perdana tersebut.

"Saya tidak bisa pastikan mereka akan hadir, karena sudah ada kuasa hukum. Demikian juga para tergugat, apakah mereka hadir sendiri atau kuasa hukumnya yang akan hadir," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, sembilan pengusaha di Kota Palu menggugat Presiden Joko Widodo besama menterinya, akibat kerugian yang ditanggung penggugat.

Halaman selanjutnya

Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved