BAZNAS Gelar Konser Kepedulian Banjir Sentani Papua

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Azealbirru Pro menggelar konser kepedulian untuk Sentani, Papua di Atrium Utama Metropolitan Mall Cileungsi

BAZNAS Gelar Konser Kepedulian Banjir Sentani Papua
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Azealbirru Pro menggelar konser kepedulian untuk Sentani, Papua di Atrium Utama Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (6/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama Azealbirru Pro menggelar konser kepedulian untuk Sentani, Papua di Atrium Utama Metropolitan Mall Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (6/4/2019).

Kepala Divisi Retail Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan mengatakan, konser ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di Sentani, Papua.

"Seluruh donasi yang terkumpul dari konser kepedulian ini sepenuhnya akan disalurkan melalui BAZNAS kepada masyarakat yang terdampak bencana alam," kata Fitriansyah Agus Setiawan.

aznas Gelar Konser Peduli Untuk Korban Banjir.
aznas Gelar Konser Peduli Untuk Korban Banjir. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ia menjelaskan, BAZNAS saat banjir terjadi, langsung menerjunkan tim evakuasi dari BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) untuk melakukan pencarian korban.

Sementara itu, proses pendistribusian bantuan juga dilakukan BAZNAS, hingga saat ini, melalui Layanan Dapur Umum yang didirikan BAZNAS telah menyalurkan makanan siap santap sebanyak 11.449 paket.

"BAZNAS juga menyalurkan hygiene kit, baby kit, pakaian dan selimut. Layanan Kesehatan yang didukung oleh tim Rumah Sehat BAZNAS (RSB) juga melayani kebutuhan para pengungsi," kata Kepala Divisi Retail Nasional BAZNAS ini.

aznas Gelar Konser Peduli Untuk Korban Banjir.
aznas Gelar Konser Peduli Untuk Korban Banjir. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Konser Kepedulian Banjir Sentani Papua ini dimeriahkan oleh Pizzicato, Freed Ghalib, Varsity band, Daud Sakty, Irfan, Na'am, Yaya Nuryasin, Exsoul, D'Rombenkz, Bunda Fat, Kak Taufan n Chicko (dongeng), Swara Taqwa, Firas Byzi, BS-Projext, D'Fataa Hadroh, Syahrial, Diwa Refrain feat Afi, dan Sekar Nisa feat Ikhsan Snada.

Dalam kegiatan ini BAZNAS juga menyediakan layanan kesehatan gratis bagi para pengunjung, yang pelayanannya dilakikan oleh tim dari Rumah Sehat BAZNAS (RSB).

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved