Kumpulan Video Presiden Jokowi Masuk Kabah, Putra Mahkota Arab Sebut Pemimpin Indonesia Maju

Video Presiden Joko Widodo atau Jokowi masuk Kabah viral di media sosial. Bahkan, saat di Kabah, para jemaah meneriakkan nama Jokowi.

Kumpulan Video Presiden Jokowi Masuk Kabah, Putra Mahkota Arab Sebut Pemimpin Indonesia Maju
Kolase Instagram @yusufmansurnew dan @jokowi
Jokowi dan guru ngajinya, Gus Karim, saat melaksanakan ibadah Umroh, Senin (15/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Video Presiden Joko Widodo atau Jokowi masuk Kabah viral di media sosial. Bahkan, saat di Kabah, para jemaah meneriakkan nama Jokowi.

Tak hanya itu, sebelum Presiden Jokowi masuk Kabah, Raja Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dan Putra Mahkota meneuminya. 

Dalam pertemuan tersebut, Putra Mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman mengucapkan, pemimpin Indonesia jelas dan Maju.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, serta dua putranya melaksanakan ibadah Umroh di Makkah setelah kampanye Pilpres berakhir sejak Minggu (14/4/2019).

Sekretaris kabinet, Pramono Anung ikut menyebarkan video Presiden Jokowi sedang melaksanakan ibadah Umroh melalui akun Twitternya.

Dalam video yang dilansir TribunnewsBogor.com (grup SURYA.co.id), tampak pengawalan ketat diberlakukan guna mengiringi Presiden Jokowi yang tengah melaksanakan ibadah umroh.

Tak sedikit, terlihat puluhan petugas sampai membentuk pagar guna melindungi presiden Jokowi dan keluarga untuk melaksanakan ibadah Umroh.

Presiden Jokowi bersama keluarga bertolak menuju Arab Saudi sejak Minggu (14/4/2019) dini hari.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, selama berada di Arab Saudi, Presiden Jokowi juga mendapat kehormatan diundang oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu di Istana yang berada di Riyadh.

Selain itu, untuk menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman juga mengundang Presiden Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Riyadh.

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved