Pilpres 2019

Prabowo Resmikan Masjid di Padepokan Hambalang Besok

Masjid tersebut sebenarnya menurut Fadli sudah selesai beberapa hari sebelumnya. Namun Prabowo baru memiliki waktu untuk meresmikannya.

Prabowo Resmikan Masjid di Padepokan Hambalang Besok
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan meresmikan masjid yang dibangun di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Selasa esok, (16/4/2019).

Prabowo sudah bernazar akan membangun masjid di lingkungan tempat tinggalnya.

"Besok jam 12 Pak Prabowo juga akan meresmikan masjid. Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (15/4/2019).

Masjid tersebut sebenarnya menurut Fadli sudah selesai beberapa hari sebelumnya. Namun Prabowo baru memiliki waktu untuk meresmikannya.

"Sudah selesai. Sudah beberapa waktu lalu sebenarnya tapi baru ada kesempatan besok akan diresmikan," katanya.

Baca: Pemilu 2019, Ada Kekuatan yang Ingin Mengembalikan Kejayaan Orde Baru

Adapun nama masjid tersebut kata Fadli adalah Nurul wathan. Nama tersebut diambil setelah Prabowo bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat.

"Namanya Nurul Waton. Namanya didapat ketika kemarin ada pertemuan dengan ustaz Adi Hidayat dan dijelaskan artinya cahaya negeri kebangsaan," katanya.

Selain meresmikan masjid, Prabowo juga akan bermunajad menjelang pemungutan suara 2019. Acara akan dihadiri sejumlah ulama di Indonesia.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved