Pilpres 2019

Ruhut Sitompul: Saya Yakin Prabowo dan Luhut Bertemu

Ruhut Sitompul mengetahui, Luhut dan Prabowo memiliki hubungan yang akrab semasa masih dinas di TNI AD.

Ruhut Sitompul: Saya Yakin Prabowo dan Luhut Bertemu
Lendy Ramadhan/Tribunnews.com
Tim Advokasi Bravo 5, Ruhut Sitompul berikan keterangan mengenai rencana pertemuan Menteri Koordinator Kemaritiman, Jend. TNI. Purn. Luhut Binsar Panjaitan dengan calon presiden nomor urut 02 Letjend. TNI. Purn. Prabowo Subianto, di kantor Bravo 5, Jalan Maluku, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota tim advokasi Bravo-5, Ruhut Sitompul yakin Menteri Koordinator Kemaritiman, Jend. TNI. Purn. Luhut Binsar Panjaitan akan bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Letjend. TNI. Purn. Prabowo Subianto.

Pasalnya Ruhut Sitompul mengetahui, Luhut dan Prabowo memiliki hubungan yang akrab semasa masih dinas di TNI AD.

Hal tersebut dinyatakan mantan kader Partai Demokrat itu di kantor Bravo-5, Jalan Maluku, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

"Pak Luhut Binsar Panjaitan dan pak Prabowo sudah berkomunikasi, karena kita tahu persahabatan pak Luhut Binsar Panjaitan dan pak Prabowo. Jend. TNI. Purn. Luhut Binsar Panjaitan berkomunikasi beberapa kali, saya lihat sendiri, mereka makan bersama, tertawa, dan cipika-cipiki. Kan di kubu sana juga banyak purnawirawan, di kami Bravo-5 ini juga mayoritas purnawirawan," kata Ruhut Sitompul.

Ruhut menilai, pertemuan mereka sangat penting untuk menyatukan kembali masyarakat yang terbelah karena perbedaan pilihan politik selama Pemilu 2019.

Baca: Hak Politik Idrus Marham Tidak Dicabut, Ini Alasannya

Mengenai adanya pihak-pihak di kubu Prabowo yang tak menginginkan Prabowo bertemu Luhut sebagai utusan presiden Jokowi, Ruhut tak khawatir.

Saya tidak khawatir, kalau saya lihat sekarang ada suatu kelompok yang benar-benar tidak bisa menerima, udah lah udah rahasia umum, HTI, FPI, lingkungan beliau ya," tambah Ruhut Sitompul.

Sebagaimana diketahui, presiden Jokowi mengutus Luhut untuk bertemu Prabowo, beberapa waktu lalu.

Namun, hingga kini mereka belum ada tanda-tanda untuk segera melakukan pertemuan.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved