Breaking News:

Ramadan 2019

PKS Layani Takjil Gratis Hingga Dirikan Posko Mudik

Program Ansyitoh Ramadhan terdiri dari kegiatan Tarhib Ramadhan, ifthar jama'i bersama masyarakat, takjil on the road gratis

Chaerul Umam/Tribunnews.com
Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman resmikan sepuluh program Ansyitoh Ramadhan 1440 H di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski masa pencoblosan Pemilu 2019 telah lewat, PKS tetap berkomitmen melayani masyarakat selama bulan Ramadhan dengan berbagai program.

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman resmikan sepuluh program Ansyitoh Ramadhan 1440 H di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

"Bismillah, dengan ini program ansyitoh Ramadhan PKS diresmikan," kata Sohibul selepas agenda Tarhib Ramadhan PKS, Senin (6/5/2019).

Program Ansyitoh Ramadhan terdiri dari kegiatan Tarhib Ramadhan, ifthar jama'i bersama masyarakat, takjil on the road gratis berbagi makanan sahur, shalat tarawih berjamaah, kajian Senin dan Kamis, santunan anak yatim, posko mudik, open house dan halal bi halal.

"InsyaAllah akan ada sepuluh program ya, diantaranya ada tarhib yang hari ini alhamdulillah sudah dilaksanakan. Ada ifthar jama'i setiap hari dan persedian sahur bagi mereka yang sedang di jalan sekitar kami, dan tentunya akan ada Posko Mudik juga," ungkap Sohibul.

Sohibul juga menjelaskan, sepuluh program Ansyitoh Ramadhan ini merupakan bentuk khidmat PKS kepada masyarakat.

Baca: Pengacara Sebut OTT KPK Terhadap Romahurmuziy Tidak Sah

"Ini merupakan bagian dari khidmat kita kepada masyarakat, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bersama berlomba-lomba dalam kebaikan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ledia Hanifa menambahkan, sudah menjadi DNA PKS untuk terus melayani terutama pada bulan Ramadhan.

PKS, kata dia, justru berusaha menambah kapasitas pelayanan kepada masyarakat tahun ini meski Pemilu 2019 sudah usai.

"Rangkaian program Ramadhan setiap tahun adalah pesan bahwa bagi PKS, ada atau tidak ada momen Pemilu, pelayanan kepada masyarakat terus jalan. Apalagi pada bulan Ramadhan banyak keberkahan di dalamnya," papar dia.

Ledia pun berpesan agar masyarakat bisa memanfaatkan setiap agenda pelayanan PKS selama Ramadhan.

"Kantor-kantor PKS di seluruh Indonesia menjadi pusat khidmat termasuk program Ramadhan. Silahkan masyarakat memanfaatkan layanan yang diberikan mulai hari pertama Ramadhan sampai Idul Fitri saat momen mudik nanti," pungkasnya.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved