Posraya Indonesia Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kelapa Gading

Masyarakat yang terhimpun dalam relawan Jokowi mengadakan buka puasa bersama dan syukuran

Posraya Indonesia Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kelapa Gading
ist
Relawan Posraya Indonesia bersama warga Kampung Jokowi Jakarta, mengadakan acara tasyakuran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat yang terhimpun dalam relawan Jokowi mengadakan buka puasa bersama dan syukuran atas keunggulan sementara Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan penghitungan Real Count KPU.

Acara yang dibuat bersama Relawan Jokowi Posraya Indonesia - DPD DKI Jakarta tepatnya diadakan di Jalan Pasar Inpres, RT 007, RW 06, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat sore (10/5/2019) lalu.

Sebagai bentuk syukur, Masyarakat Kampung Jokowi melakukan potong tumpeng. Potong tumpeng pertama yang dilakukan Dian Sumarwan (Aan) selaku Sekjen DPP Posraya Indonesia diberikan langsung kepada salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Di tengah keramaian Pasar Inpres Kelapa Gading Timur, sekelompok masyarakat yang menghidupkan Kampung Jokowi saat masa-masa kampanye Pilpres, Jum'at sore (10/5) mengadakan buka puasa bersama dan syukuran
Di tengah keramaian Pasar Inpres Kelapa Gading Timur, sekelompok masyarakat yang menghidupkan Kampung Jokowi saat masa-masa kampanye Pilpres, Jum'at sore (10/5) mengadakan buka puasa bersama dan syukuran (Istimewa)

Baca: Alur Peristiwa Kasus Kivlan Zen: Pemberian Surat di Bandara, Cegah Dicabut, Hingga Laporkan Balik

Baca: Fraksi Partai Golkar Tolak Pembentukan Pansus Pemilu 2019

Baca: Pansus Pemilu Dinilai Perlu Dibentuk

Dalam sambutannya, Aan mengucapkan terima kasih, atas usaha dan kerja keras masyarakat Kelapa Gading Timur, sampai Jakarta Utara bisa menang. "Pengawalan tidak hanya sampai disini, kita harus terus kawal kemenangan Jokowi, kita yang menang makanya kita yang yakin buat syukuran dari kampung ke kampung," ujar Aan.

"Semoga kemenangan Jokowi diperiode ini dapat lebih membangun kemampuan SDM masyarakat Indonesia, karena salah satu program Jokowi yang akan datang adalah pengadaan Kartu Indonesia Pintar Kuliah, jadi kalau ada masyarakat yang ingin kuliah tetapi tidak mampu itu dapat dibantu,"ujar Aan kembali.

Dipenutup acara Donny Hermawan selaku Ketua Posraya Indonesia DPD DKI Jakarta, memimpin komitmen bersama, Posraya Indonesia dengan Kampung Jokowi Kelapa Gading Timur untuk mengawal dan menjaga kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved