Ramadan 2019

KPK Undang Ketua DPR, Ketua MK, Ketua KY, dan Jaksa Agung Buka Puasa Bareng

Febri menjelaskan, dalam acara tersebut akan diperbincangkan soal masukan dari para pimpinan atau perwakilan instansi dalam upaya pemberantasan korups

KPK Undang Ketua DPR, Ketua MK, Ketua KY, dan Jaksa Agung Buka Puasa Bareng
KOMPAS/DYLAN APRIALDO
Juru bicara KPK Febri Diansyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajak sejumlah pimpinan lembaga negara dan institusi penegak hukum untuk buka puasa bareng.

Mereka yang diundang antara lain, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Wakil Ketua MK Aswanto, Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, serta Kepala Kementerian/Lembaga lain.

"Acara bertajuk Kajian Ramadan dan Konsolidasi Pemangku Kepentingan Antikorupsi akan dihadiri oleh Mitra Apgakum dan KLOP," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (17/5/2019).

Baca: Presiden Dan Wapres Terpilih Ditetapkan 25 Mei, Apa Tanggapan TKN Jokowi-Maruf?

Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Gedung Penunjang KPK yang berlokasi di belakang Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Febri menjelaskan, dalam acara tersebut akan diperbincangkan soal masukan dari para pimpinan atau perwakilan instansi dalam upaya pemberantasan korupsi.

"Termasuk di antaranya pencegahan korupsi dapat dilakukan bersama-sama secara lebih maksimal," pungkasnya.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved