Breaking News:

HIMA Kosgoro Sampaikan Peran Pemuda dalam Menyikapi Keberagaman

Milenial Golkar melakukan kegiatan positif pada bulan Ramadhan 2019/1440 Hijriah. Kegiatan itu berupa berbagi dan berdoa bersama.

Istimewa
Milenial Golkar menggelar kegiatan Ramadhan. 

TRIBUNNEWS.COM - Milenial Golkar melakukan kegiatan positif pada bulan Ramadhan 2019/1440 Hijriah. Kegiatan itu berupa berbagi dan berdoa bersama di yayasan Mizan Amanah, Tebet, Jakarta Selatan.

Bendahara Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta, Syafi Djohan, mengatakan kegiatan silaturahmi ini penting dalam upaya membangun karakter diri bagi seorang pemuda di berkehidupan sosial di masyarakat.

"Saya berharap para pemuda dapat lebih aktif serta kreatif dalam menyikapi keberagaman dan solidaritas dalam lingkungan sosial," kata dia, dalam keterangannya, Sabtu (18/5/2019).

Baca: Menkumham Tinjau Lapas Narkotika Langkat

Baca: Rano Karno Bungkusi Sendiri Makanan untuk Takjil

Melalui kegiatan itu, dia mengharapkan, supaya pemuda bisa lebih aktif membangun sosialisasi antara masyarakat dan budaya serta dapat memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat pada umum-nya.

Millenial menyelenggarakan acara bersama 50 anak yatim yang tergabung di dalam yayasan Mizan Amanah.

Acara ini diawali dengan doa bersama dan diakhiri dengan buka bersama serta santunan yang diberikan oleh Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved